MAC LIPTENSITY - available only shade "doe" - Idr : 340.000 (cp : 350.000) . . Ini lipstick enak banget ya, buat kalian pecinta lipstick "traditional" yg tinggal puter oles, nggak kering, dihapus gampang, diaplikasiin nya pun gampang, cocok buat yg hobi makan #eh . . #chanelcosmeticssolo #jualchanelkosmetiksolo #jualchanelsolo #juallipstikbrandedsolo #chanel #lips #lipstickaddict #lipsticks #indtabeauty #likeforlikes #jualmaclipsticksolo #jualmacorisolo #jualmaccosmetics #follow4followback #likeforfollow #instastyle #chanel #likeforfollow #lipstickaddict #jualmaclipsticksolo #likeforlikes #jualmacorisolo #jualchanelsolo #juallipstikbrandedsolo #jualchanelkosmetiksolo #lips #jualmaccosmetics #lipsticks #eh #follow4followback #instastyle #indtabeauty #chanelcosmeticssolo
Lemme take you to the beach! . Yippie besok udah jadi anak pantai. *lempar kerjaan ke laut* . Kalau kalian rencana ke mana guys di minggu kemerdekaan ini? atau jadi panitia lomba makan kerupuk? Lumayan tuh jadi seksi konsumsi yang ngabisin remah-remahan kerupuk yang nyantol di tali haha . #travel #trip #explore #beach #bikini #sea #indonesia #travel #indonesia #sea #trip #beach #bikini #explore
Mau blanja, catet dulu. Pas belanja, yg di catet udah kebeli semua, lanjut belanja yg ga ada d list, sama aja boong 😆 . Regrann from @parentalk.id - Salah satu me-time Bumin adalah grocery shopping. Itu juga kalo-kalo krucil bisa dititip sama orang rumah. Nah, selagi belanja saking khusyuknya kadang main ambil barang yang gak penting-penting amat. Berujung pada bill belanjaan yang bombastis fantastis. Kzl sendiri. LOL. . . Supaya gak kaya Bumin, mending Buibu save trik hemat belanja bulanan ini. Lumayan kan kalo ada sisa uang belanja, bisa ditabung buat online shop #eh. . . Share dong Bu, gimana cara kamu hemat belanja bulanan? . . #Parentalk #MillennialParenting #Parenthacks #ParentalkMom - #parentalk #parentalkmom #millennialparenting #parenthacks #eh
👑When you are the only person in the world who stopped The Beatles👑🎶@thisisengelberthumperdinck 🎤 #Humperdinck4ever #engelbert #engelberthumperdinck #followme #amazing #romantic #i#nstagood #lifestyle #leicester #instalike #happy #fashion #england #eh #photooftheday #2018 love #photography #like4like #art #picoftheday #follow4follow #romantic #amazing #england #instalike #engelberthumperdinck #picoftheday #happy #engelbert #leicester #humperdinck4ever #follow4follow #photography #lifestyle #2018 #photooftheday #i #eh #followme #art #like4like #nstagood #fashion
melhor serviço de escrita do Brasil. Revisão, formatação, melhoramento de texto. TCC. Monografia. Artigo. Dissertação. Tese. WhatsApp 41 9 9577-0075 Email: atendimento.unigraf@gmail.com #escreva #certo #nao #não #pague #mico #conhecimento #eh #tudo #aprenda #conosco #ja #saiba #escrever #jam #jazz #jack #jawa #jax #urgente #saberetudo #jax #nao #ja #jam #jazz #pague #saiba #não #certo #mico #saberetudo #aprenda #eh #conhecimento #jack #jawa #urgente #tudo #escrever #conosco #escreva
Pagi teman-teman semua 😊 . Ayo siapa yang suka banget sama ayam bakar di rumah makan Padang? Nah saya punya #reseprahasiakeluarga gimana caranya membuat ayam bakar Padang ala Nenek. . Resep ini sekalian saya posting untuk ikutan challenge dari @naturalpoultry Teman-teman ikutan juga yuk, siapa tau nanti kita yang punya kesempatan fine dining bareng Chef Ragil. Batas waktu upload masih sampai 31 Agustus 2018 kok, cukuplah ya buat ikutan. . Ayam Bakar Ala Nenek . Bahan: 1 ekor ayam kampung potong 8, buang kulitnya, cuci bersih Daun pisang untukmembungkus . Bumbu, haluskan: 10 butir bawang merah 6 siung bawang putih 100 gram cabai merah keriting 1/2 sdt merica 3 cm jahe 3 cm lengkuas 1/2 sdt ketumbar, sangrai 1/4 sdt jintan, sangrai 2 sdt garam 1 sdt gula pasir . Bahan lain: 2 batang sereh, memarkan 3 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 1/2 lembar daun kunyit, buat simpul 500 ml santan kental 250 ml air panas Minyak untuk menumis . Cara: Tumis bumbu halus, sereh, daun salam, daun jeruk dan daun kunyit sampai harum. Tambahkan daging ayam, masak sampai daging berubah warna. Tambahkan air panas dan masak sampai mendidih. Tambahkan santan, aduk rata. Teruskan memasak sampai matang. Dinginkan. Tata ayam di atas daun dan tutup seperti membuat pepes. Panggang di atas kompor dengan api kecil sekitar 30 menit, lalu balik dan lanjutkan 30 menit lagi. Matikan api dan siap untuk disajikan. . Saya tunggu #reseprahasiakeluarga versi teman-teman ya 😋 . #naturalpoultry #ayamsehatkeluargasehat #ayambakarpadang #halalfood #resepnegeridongeng #onwhite #sefafirdaus #onwhite #naturalpoultry #ayamsehatkeluargasehat #halalfood #ayambakarpadang #resepnegeridongeng #sefafirdaus #reseprahasiakeluarga
#colors#americansocks#unamricanoaroma#unamericanoafermo#eh#vengaafermo#piove#eioscappolostesso#megustanloscolres#everydaysomethingnew#fresh#stayfresh#alwaysstayfresh#freshnclean#stil#style#estilo#nix#nicks#socks#cazitti#AF1#blacknwhite#kangolhat#red#soulman#goout# #estilo #everydaysomethingnew #nix #eioscappolostesso #soulman #vengaafermo #americansocks #af1 #cazitti #piove #megustanloscolres #stayfresh #fresh #nicks #goout #blacknwhite #stil #eh #kangolhat #freshnclean #socks #red #colors #unamericanoafermo #alwaysstayfresh #unamricanoaroma #style
HEY GUYS! - PROGRESS PICTURES - Without taking progress pictures it IS VERY DIFFICULT to see your progress. Often times people go a few weeks doing a good job but feel they haven’t made any progress and give up. But how can you tell how far you’ve gone if you have nothing to look back on? - Take Weekly progress pictures to measure your body changes, week to week you might not notice anything but two weeks apart or more you’d be surprised how much your body can change! - GO TAKE SOME PROGRESS PICTURES AND START SEEING HOW GOOD YOUR DOING AND KEEP GOING! - on the LEFT is my STARTING PICTURE and on the RIGHT is my PROGRESS after ONE WEEK. - #colynkolbfitness #gettinghealthy #gettingfit #liftingweights #workout #bulking #gainz #weighttraining #healthandfitness #homegym #gymlife #healthyfood #ectomorph #hardgainer #getmoving #exercise #progress #tracking #goalsetting #gettingstronger #stretching #flexibility # progresspic #canadian #eh #winnipeg #canadian #weighttraining #homegym #ectomorph #healthandfitness #gymlife #gettinghealthy #getmoving #colynkolbfitness #progress #goalsetting #tracking #hardgainer #gainz #gettingstronger #liftingweights #winnipeg #flexibility #bulking #eh #gettingfit #stretching #healthyfood #exercise #workout
Watch me make fun of myself in my new video! 😂😂 : link in bio 💜💜 - - - - - - - - - - - - - - #youtube #youtubevideo #comedy #makeup #urbandecay #funny #haha #me #youtubechannel #hair #beautygurugoals #itried #behappy #happiness #likeforlike #followforfollow #subscribe #watch #video #notcool #awkward #eh #meh #likevideo #comment #behappy #awkward #likeforlike #youtubevideo #itried #followforfollow #hair #subscribe #beautygurugoals #comment #watch #haha #makeup #comedy #happiness #eh #video #meh #me #youtubechannel #youtube #notcool #likevideo #funny #urbandecay
Assalamu'alaikum pagi buuu Sudah sarapan? Sarapan kue lapis pelangi yg di meja itu tuh #eh Itumah gamis yaaaa Morning from spot foto yg juga spot bermain, belajar, makan anakanak (dan emaknya😆) Rumah minimalis jdnya semua2 di satu tempat 😍 Tabarakallah Oya semalem udah aplod Qaisha nya Alhauraa dr kain fursan yg masya Allah 😍😍😍 amazing pokoknya penasaran bu yuk cobain Terjangkau pula 225rb saja (msh masuk kategori harga miriiiing) Monggo scrolldown Saya mau ngerjain tugas negara dulu #eh
It is okay to walk alone because it doesn't mean that you are alone . . . . . #surabaya #exploremore #traveling #travelgram #travelgirl #travelblogger #travelphotography #instapic #instafun #instalike #instaday #photooftheday #instanesia #oldies #vintage #oldbuilding #oldcity #wonderfulindonesia #like4like #likeforlike #l4l #latepost #travelphotography #travelblogger #instafun #instalike #wonderfulindonesia #oldcity #likeforlike #vintage #traveling #instapic #instanesia #latepost #exploremore #oldbuilding #travelgirl #photooftheday #surabaya #eh #oldies #l4l #like4like #travelgram #instaday

social media share